Selasa, 05 Juni 2018

Paranormal Experience 1

Annyeong,oke kali ini gw mau cerita sedikit tentang kejadian horor yang gw alamin sendiri.
kejadian ini terjadi waktu kira kira umur gw 10 tahunan waktu itu gw baru pindah rumah dari rumah gw yang tadinya ada di daerah Jakarta Selatan ke daerah Bekasi.Jadi,itu baru sekitar seminggu gw pindah ke rumah baru gw,awalnya gw gak ngerasa ada yang aneh sama rumah gw mungin karena gw masih kecil juga kali ya :V.Nah trs pas malem gw lagi tidur tiba tiba pas tengah malem gw ke bangun dan teriak teriak kea orang kesurupan gtu dan di situ gw inget banget sampe sekarang sebelum gw kea kesurupan itu gw ngimpi ada anak kecil rambut nya gondrong lagi maen ayunan,merinding sih ya klo w inget inget lagi tentang kejadian itu +_+.Dan kalian mau tau apa yang gw liat pas gw lagi kesurupan itu..deng..deng..deng...gw liat cewe cantik pake baju putih di depan pintu kamar gw dan dia lg ketawa ke gw..sumpah itu serem bgt sh menurut gw karena gw sndiri yang ngalamin kejadian itu.Sampe akhirnya karena di situ gw teriak teriak kea org gila alhasil emak bapak gw pun bangun dan di situ bapak gw kasih gw minum air yang udh di bacain doa doa gitu deh dan akhirnya gw pun pingsan dan bangun bangun pas udh pagi.LOL...yaa gitu aja sih cerita dari gw.Next time gw bakal buat cerita yang lebih ber unfaedah :V.okey,enjoy reading and thank u :)

by:andini saputri

1 komentar: