Jumat, 06 Juli 2018

My Holiday 1

        anyyeong...kali ini gw akan bahas tentang tempat wisata yang recommended bgt buat kalian kunjungin,karena sebelumnya admin liburan di tempat ini dan gw akan ceritain gimana tempat tersebut.Jadi gw waktu itu liburan ke Dieng,Jawa tengah sebenernya gw udh 2 kali ke sana karena kampung gw ga jauh dari situ dan dikarenakan itu adalah tempat wisata yang terdekat dari kampung gw jadi ya gw ke situ aja dari pada ga piknik :V.
     Oke tempat yang pertama gw datangin namanya itu Sumur Jalatunda kaya gini nih tempat nya
Jadi sumur jalatunda ini tuh sumur yaa dh pada tau kn :V dan itu keliatan nya ga terlalu dalam ya kan.Dan konon katanya guys menurut kepercayaan orang situ jadi barangsiapa yang bisa ngelempar batu terus batu nya itu masuk ke dalam sumur itu,semua permintaan orang itu bakal terkabul but gw ga tau juga ya itu bener apa gak.Oh ya gw saranin kalo kalian mau ke sini kalian mending bawa batu masing masing dari rumah karena apa di sna batu nya di jual gays kan sayang ya duit lu pada di buang buang cm buat beli batu :V.oke itu tempat pertama yang gw kunjungin waktu itu.
        Tempat kedua yang gw kunjungin nama nya itu Kawah Sikidang kaya gini nih tempat nya

Nah kaya gitu guys tempat nya di sna juga ada beberapa spot foto yang lumayan bagus contoh salah satu nya kaya foto gw yang di atas itu,dan gw saranin juga sama kalian yang mau dateng ke sini untuk membawa masker karena kawah disini cukup bau ya guys.oke itu aja sih saran dari gw.
        And dikarenakan waktu itu keadaan hujan dan udh cukup malam juga jadi gw cm sempet ke 3 tempat wisata doang dan yang terakhir gw ke Telaga Menjer kaya gini tempat nya
Pemandangan di situ bagus bgt dan di sini juga ada banyak spot untuk kalian berselfie,kalian juga bisa berkeliling telaga dengan menyewa perahu yang sudah di sediakan.Pokoknya ga nyesel deh klo dateng  kesini...oh ya,gw saranin juga kalian kalo mau ke dieng jangan lupa bawa pakaian hangat karena kondisi cuaca di sana cukup dingin.Dan untuk tarif masuk ke masing masing tempat wisata masih standar antara 15K-35K.Sewaktu di perjalanan menuju ke tempat wisata kalian juga akan di sajikan oleh pemandangan yang begitu indah kaya gini nih
oke sekian cerita liburan gw.Oh ya kalo ada recommend lagi tempat wisata kalian yang menurut kalian bagus don't forget to comment and like.Happy reading guys ^_^

2 komentar:

  1. Jadi keinget cerita spongebob waktu baca tentang sumur itu, hehe.

    Visit back yah :)

    BalasHapus
  2. Aneh juga batunya dijual :D Sesusah itu kah nemu batu di sana. Hehehe... Salam kenal ya

    BalasHapus